Friday, August 15, 2008

Batam Food Festival 2008

Berdasarkan hasil penelitian, diperkirakan terdapat lebih dari 50.000 menu makanan asli dan khas yang tersebar di berbagai daerah Di Indonesia. Dari jumlah tersebut, diperkirakan hanya sebesar 1% yang dikenal dengan baik oleh masyarakat pada umumnya.

Berdasarkan hal tersebut, Young Entrepreneur Academy (YEA) berinisiatif untuk menggelar sebuah festival kuliner di Kota Batam yang diberi nama Batam Food Festival (BFF) 2008. Melalui festival ini, diharapkan dapat mempopulerkan berbagai masakan dan minuman yang merupakan kebudayaan asli Indonesia, melestarikan keberadaannya serta memancing minat dari generasi muda untuk mencintai keragaman kuliner Indonesia.


Batam Food Festival (BFF) 2008 Segera hadir di tengah Anda. Sekitar 100 exhibitor akan menyajikan berbagai kuliner Indonesia. Panitia BFF 2008 akan menyeleksi dengan ketat sehingga para exhibitor yang mengikuti festival ini benar-benar berkualitas dari segi rasa makanan maupun nilai historisnya. Festival ini juga dilengkapi dengan berbagai acara seperti lomba memasak, lomba makan, Talkshow dengan Pakar Kuliner, serta beberapa pagelaran kesenian daerah.

Dengan konsep festival yang diusung, publikasi yang dilakukan, serta dukungan dari berbagai pihak, diharapkan festival ini akan berhasil mengumpulkan 15.000 pecinta kuliner di batam dan sekitarnya selama tiga hari berlansungnya festival ini. Festival ini juga merupakan partisipasi aktif dari Young Entrepreneur Academy (YEA) untuk mensukseskan Pogram Visit Indonesia 2008 dan Visit Batam 2010 yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Tunggu Kabar Selanjutnya dan Salam Kuliner Indonesia.

Panitia BFF 2008 : 0856 5560 2627 (adi)

0 comments: